You're always there for me. I Love U.

Friday, January 9, 2015

Order Terakhir di Jaknot

Dulu jauh sebelum Jaknot seperti sekarang, saya pernah beli beberapa barang dari Jaknot (termasuk sebuah netbook) yang pada akhirnya membuat saya kecewa dan sempat memblacklist Jaknot beberapa tahun. Setelah selang beberapa lama, saya pikir ada baiknya mencoba kembali 'memberikan kepercayaan' kepada Jaknot dengan harapan sudah terjadi perubahan yang lebih baik pada Jaknot. Benar adanya, sejak awal tahun 2014 saya beli beberapa barang dan prosesnya lumayan cepat dan kualitas barang juga OK.

Nah, di awal tahun 2015 ini saya coba lagi beli barang sekalian mencoba apakah mengalami hal yang serupa seperti yang dialami satu teman saya di FB yaitu proses pengiriman order lama dan lambat. Ternyata saya pun mengalami hal serupa. Untuk order terakhir ini saya hanya beli 2 router dengan nilai belanja 300 ribu rupiah.


Untuk mempercepat proses pembayaran, saya gunakan KlikPay yang terverifikasi di Jaknot pada pukul 23:14:54 WIB. Iya, saya belanjanya kali ini pada tengah malam, dengan harapan keesokan paginya barang udah dikirim dan bisa sampe ke tempat saya dalam waktu 3 hari (hari Sabtu, tanggal 10 Januari 2015). Namun, perkiraan saya ini meleset karena sampai tulisan ini saya posting (Jum'at, 9 Januari 2015) pun status invoice masih "Confirmed" yang artinya barang masih dalam proses dan belum dikirim.

Untuk kali ini bener-bener parah deh. Setelah order kali ini, saya rasa tidak akan order lagi ke Jaknot kecuali ketersediaan barang di tempat lain memang tidak ada dan saya tidak memerlukan waktu cepat terhadap barang yang akan saya beli. Entahlah, apakah barang akan dikirim malam ini atau besok pagi. Sukur-sukur kalo barang masih dikirim ntar.

Saatnya mengalihkan belanja ke tempat lain.

Update:
Sat, Jan 10 2015 - 02:28 PM: Status sudah "Packing".
Sun, Jan 11 2015 - 01:59 PM: Status sudah "Completed".

No comments:

Post a Comment