You're always there for me. I Love U.

Friday, July 3, 2015

Niat Baik Belum Tentu Ditanggapi Baik

Alhamdulillah, di bulan puasa penuh berkah ini dapat voucher beberapa biji dari Tokopedia. Lumayanlah untuk berbelanja barang-barang yang sudah lama saya idam-idamkan. Beberapa voucher sudah saya belanjakan dan barang-barangnya sudah pada nyampe, masih satu yang sedang di perjalanan yaitu satu unit solar panel untuk digunakan sebagai backup PLN yang semakin intens melakukan pemadaman.

Hobby saya masih di bidang yang sama sejak masih SMP dulu, televisi. Nah, karena masih punya stok voucher niat saya ingin beli beberapa barang lagi yang masih berkaitan dengan televisi khususnya televisi satelit. Hanya saja, saya masih belum menentukan pilihan yang mana item yang cocok karena dana saya memang tidak cukup untuk ngeborong. Hehehe! Pilihan saya ada 3: Receiver Manhattan 3D (gara-gara PowerVu nih), Receiver Samsung HD BigTV (item yang lama saya tunda), dan terakhir adalah Satfinder.

Nah, kebetulan sekali harga Samsung HD ternyata udah mulai turun (ada yang jual dengan harga yang cocok di kantong kresek saya). Niat saya mau tanya-tanya dulu, biasalah pembeli. Hal pokok yang ingin saya ketahui adalah permasalahan di remote control Samsung BigTV yang sering jadi keluhan terakhir para pelanggan. Saya berharap sekali permalahan ini sudah tuntas dan sekalian ingin menyapa yang jual juga sih (buka rahasia dikit ya, itu kebiasaan saya sebelum membeli; semakin ramah dan cepat respon yang jual semakin kuat saya menentukan pilihan terhadap penjual tersebut).

Komentar saya (sudah saya hapus setelah capture).

Tapi, apa mau dikata. Mungkin sedang tidak mujur saja (berprasangka baik saja lah saya ini), bukannya direspon baik oleh yang jual, malah dapat sumpah serapah.

Dimaki via Inbox.

Sayang sekali, padahal sebelumnya item tersebut sudah saya masukin wishlist agar mudah saya cari lagi jika ingin saya order setelah dana saya mencukupi.

Item udah diwishlist sebelumnya.

Duh, mimpi apa saya tadi (eh, lupa klo saya sampe subuh ini juga belum tidur). Tapi ya, sudahlah. Saya anggap itu pengalaman menarik untuk pertama kali dan mudah-mudahan tidak terulang lagi. Lain kali saya musti lebih berhati-hati lah kalo begitu, terutama dalam melakukan tanya jawab mengenai item yang dijual. Apalagi jika pertanyaan seputar "kekurangan" item, naga-naganya sensitif banget ya. Hehehe! Enjoy aja, masih ada voucher buat beli yang lain.

2 comments:

  1. Ya begitulah orang orang di sekitar kita mas. Maka yang paling penting adalah eling lan waspodo he he ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas Edwin. Alhamdulillah, pembelajaran juga buat ngelatih kesabaran.

      Delete