You're always there for me. I Love U.

Friday, August 12, 2016

Cukup Ngelesnya Ya JNE Sambas

Sejak pegawai yang mengantarkan paketan langsung ke penerima sudah diganti yang baru, kinerja JNE Sambas kota terasa malah tambah jelek saja. Pasalnya sudah dua kali ini kasusnya kok bisa sama gitu. Tidak ada alasan lain apa ya.

Alasan JNE Sambas Tidak Mengantar Paket
SMS tanggal 21 Juni 2016
Lagi Alasan JNE Sambas Tidak Mengantar Paket
SMS per tanggal 12 Agustus 2016
Petugas mengaku sudah mengantar ke rumah saya, tapi pada waktu diantar rumah saya tutup/kosong. Padahal orang di rumah saya ada lho. Seandainya paketan memang diantar, dan rumah tertutup coba lah untuk mengetuk pintu seperti petugas sebelumnya. Atau, bukan kah sudah ada nomor HP saya di paketan yang dibawa, tinggal miskol juga bisa, SMS tidak masalah. Kalau benar ada mengantar, mengetuk pintu, telpon/sms saat berada di depan rumah, pasti lah saya bukakan pintunya.

Mengutip kata ustad dari propinsi sebelah: "gara-gara nila setitik, rusak susu sebelahnya.. ehhh... sebelanga". Tidak ada maksud menjelek-jelekkan pihak JNE, karna hal ini disebabkan oleh individu atau bahasa lainnya oknum. Saya bisa bilang oknum, karena sebelum berganti petugas, kualitas pelayanannya memang luar biasa menyenangkan (sering kali hari Minggu pun diantar).

-- The End --

No comments:

Post a Comment