You're always there for me. I Love U.

Sunday, June 8, 2014

Mulai Diserang Jenuh?

Dibilang jenuh, kadang ada benarnya. Hanya saja, mungkin sudah saatnya ganti hobby. Sudah sejak kecil sukanya dengan barang-barang elektronik mulai dari radio, tape recorder, tv, parabola, dan lainnya. Sekarang barangkali sudah waktunya menerapkan ilmu yang selama ini tidak bisa saya ajarkan kepada 'murid-murid' berhubung cita-cita saya menjadi seorang guru sudah tidak mungkin saya lanjutkan.

Ilmu yang saya dapat sejak bangku SMP yaitu pelajaran Bahasa Inggris, barangkali sudah saatnya pula saya gunakan untuk kemashlahatan sesama manusia. Paling tidak, dengan ilmu itu saya bisa menterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia atau bahkan bahasa daerah saya sendiri.

Mulai beberapa hari yang lalu, akun facebook maupun forsat saya sementara tidak aktif. Saya coba aktif di tempat lain, forum lain, hobby lain, dan tentunya kenalan-kenalan yang baru (lain). Mudah-mudahan dengan ini saya bisa lebih berguna buat orang lain. Kecil memang sumbangsih yang saya berikan, tapi ya itu lah yang memang bisa saya berikan.

No comments:

Post a Comment