You're always there for me. I Love U.

Friday, August 22, 2014

Main Raspberry Pi

Sebenarnya sudah lama pengen mainin mini komputer yang ini, tapi keinginan saya rata-rata tidak sesuai dengan kemampuan keuangan. Alhasil, untuk mendapatkan Raspberry Pi pun, saya musti nabung dulu dan sehingga uangnya cukup baru lah saya belikan.

Kemaren siang (Kamis, 21 Agustus 2014), order pun saya lakukan ke Jaknot (dulu toko ini saya blacklist lho). Saya percayakan ke Jaknot karena total tabungan saya buat beli Raspi cocok dengan harga yang ditawarkan. Lagi pula, blacklist ke Jaknot sudah saya hapus dan saya pun sudah mulai percaya kembali kepada toko online ini.

Pesanan saya ini kemungkinan tiba saya perkirakan hari senin atau selasa nanti. Mudah-mudahan tidak terlalu lama. Biasanya kalau pengiriman dari Jakarta ke Sambas memang segitu (3 hari kerja). Karena pengiriman baru diproses sore jum'at, maka perhitungan 3 hari kerja setidaknya adalah jum'at, sabtu dan senin.

Saya masih baru di Raspi, dan bahkan belum punya bekal ngoprek sama sekali. Taunya selama ini, raspi itu ya mini pc. Itu aja.

No comments:

Post a Comment